Thursday, January 10, 2013

Fantastik Civil Expo 2013 – Exhibition

 Fantastik Civil Expo 2013 – Exhibition

I.  LATAR BELAKANG
       Teknik sipil merupakan salah satu bagian yang paling penting dalam kehidupan keseharian kita. Seperti rumah yang kita tinggali, jalan raya, jembatan, gedung pertokoan dan sebagainya. Namun,sebagian besar masyarakat tidak mengetahui banyak pekerjaan dari teknik sipil itu sendiri. Masyarakat Indonesia pada umumnya mengira jurusan teknik sipil adalah jurusan dimana mahasiswanya dipersiapkan untuk menjadi PNS (Pegawai Negeri Sipil) saja. Padahal, lingkup kerja teknik sipil sangatlah luas.
       Untuk itu, kami dari Himpunan Mahasiswa Sipil, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, mengadakan kegiatan dimana masyarakat luas dapat melihat dan mengetahui berbagai macam jenis pekerjaan dari teknik sipil dalam kegiatan kami yang bernama “Fantastik Civil Expo – Exhibition”

II. TUJUAN
       “Fantastik Civil Expo” terdiri dari beberapa kegiatan. Rangkaian acara dan kegiatan tersebut ditujukan untuk mengenalkan dunia ketekniksipilan kepada mahasiswa, siswa siswi SMA dan masyarakat luas. Akan ada waktu dimana hasil karya mereka di kompetisi dipamerkan di masyarakat umum. “Fantastik Civil Expo – Exhibition” akan meningkatkan kesadaran publik tentang dunia teknik sipil serta kemampuan dan kreatifitas siswa-siswi  negara ini.
III. BENTUK KEGIATAN
       Eksibisi adalah bagian dari kegiatan “Fantastik Civil Expo 2013” dimana terbuka bagi masyarakat umum untuk mengunjungi dan menyaksikan, akan di selenggarakan di mana di dalamnya terdapat presentasi dari lomba yang diadakan “Fantastik Civil Expo 2013” , penampilan akustik, dan pameran photography.
IV. PESERTA
       Peserta lomba Hidrologi, peserta lomba Beton, LKTI dan lomba band.
V. WAKTU
       “Fantastik Civil Expo – Exhibition” akan di laksanakan pada bulan April 2013 dalam dua hari.
  • Tempat : Venue “Fantastik Civil Expo 2013″
  • Hari : Sabtu dan Minggu, 27 – 28 April 2013
  • Waktu :10:00 – 22:00

No comments:

Post a Comment